Peringatan Untuk Griezmann Jika Berlabuh Ke Barca

Peringatan Untuk Griezmann Jika Berlabuh Ke Barca

Flash Boat – Isu kepergian seorang Antoine Griezmann ke Barcelona kian semakin memanas saja. Mantan pemain Barca yakni Gaizka Mendieta menilai kalau Griezmann tidak akan mampu bersaing dengan seorang pemain sekelas Lionel Messi.

Griezmann sampai saat ini masih dikaitkan dengan Barca. Pihak Barca sendiri disebutkan sudah siap menebus klausual pelepasan Griezmann sebesar 100 juta euro.

Pemain timnas Prancis itu mengungkapkan kalau kelangsungan masa depannya akan dia putuskan sebelum Piala Dunia 2018 di mulai. Jika saja memang benar akan bergabung bersama Barca maka Griezmann harus siap untuk lebih terbiasa dengan hangatnya bangku cadangan.

Mendieta mengungkapkan bahwa sudah sangat jelas sekali dia akan lebih penting bermain bersama Atletico Madrid ketimbang bersama Barca. Kalau saja dia bermain di Barca maka dia akan berada di bangku cadangan pada beberapa laga dikarenakan dalam skuad Barca banyak pemain yang berlevel tinggi.

Bermain bersama Atletico akan jauh lebih baik untuk dirinya karena rekan satu timnya akan selalu mencari dia, akan tetapi kalau saja dia bergabung bersama Barca maka para pemain lain yang pertama tentu saja akan mencari Messi.

Sejak didatangkan dari Real Sociedad pada musim panas 2014 silam Griezmann menjadi andalan di lini depan Atletico Madrid.