Perjuangan Untuk Mencicipi Pesona Keindahan Tanjung Bloam

Perjuangan Untuk Mencicipi Pesona Keindahan Tanjung Bloam

Flash Boat – Keindahan alam Indonesia benar-benar tidak akan pernah habis buat diulas. Salah satunya ialah Tanjung Bloam dan Tanjung Ringgit di Lombok. Dari Bandara Lombok Praya butuhkan waktu perjalanan satu jam bersama memakai sepeda motor. Letaknya di daerah Jerowaru, Kab Lombok Timur.

Pemandangan karang Tanjung Bloam tak akan terlupakan. Karang-karangnya terbentuk dengan cara alami bersama indah. Pahatan alam benar-benar tidak dapat ditiru manusia. Memang tidak gampang buat menuju Tanjung Bloam, tidak cuma jalannya masih tanah dan berdebu serta ada banyak kerikil. Ada keuntungannya, sebab memang lah cuma sejumlah orang yang gigih yang dapat sampai sampai ke Tanjung Bloam.

Pasir di pantai Tanjung Bloam memang lah populer lembut. Terlebih di tengah terik matahari kalian main air di pesisir pantainya. Bikin segar badan. Cuma saja benar-benar tak gampang menyusuri jalan menuju pantai Tanjung Bloam. Kamu mesti menyiapkan stamina lebih. Olahraga dari mulai saat ini buat menghindari cedera dan kelelahan.

Siapkan pula tabir surya yang merupakan pelindung kulit dari terik matahari. Panasnya pesisir pantai dapat membakar kulit. Jadi, siapkan tabir surya dan pula pelembap. Ketika menikmati pemandangan bukit terjal nan curam ini pun kamu tak boleh lupa mengambil air minum juga sebagai pengganti cairan yang hilang.