Pernyataan Howedes Soal Statusnya

Pemain bertahan Juventus, Benedikt Howedes kembali menampik untuk dibanding-bandingkan dengan bekas bek Bianconeri, Leonardo Bonucci.

Seperti di ketahui, Howedes dihadirkan Juventus dari Schalke pada musim panas ini. Bek Jerman itu disebut-sebut jadi pengganti Bonucci yang musim panas ini pindah ke AC Milan.

” Bonucci adalah Bonucci, tidak ada fungsinya buat perbandingan. Saya berusaha untuk memberi yang paling baik, serta saya suka dapat menolong tim dengan peran saya, ” katanya.

Howedes sendiri tampak jadi starter waktu menaklukkan Crotone tiga gol tanpa ada balas akhir minggu kemarin. Bek asal Jerman itu tampak di pusat pertahanan di formasi tiga bek yang digeber pelatih Massimiliano Allegri pada kompetisi itu.

” Kami mempunyai scuad yang fantastis, kami dapat bermain dengan tiga atau empat bek, jadi saya mempunyai rekanan tim yang begitu baik, ” sambungnya.

” Saya juga dapat bermain di kiri atau kanan, melawan Crotone saya ada di dalam, serta saya ada di manapun pelatih inginkan saya, ” imbuhnya.

” Saya suka dapat bermain untuk Juventus, tapi ini baru permulaan, ” tandasnya.