Perreira Mulai Jenuh Jalani Karir Di Old Traford

Perreira Mulai Jenuh Jalani Karir Di Old Traford

Flash Boat – Salah satu gelandang belia Manchester United Andreas Pereira mengharapkan mempunyai jam terbang lebih banyak. Hal itu dikarenakan, sekarang ini dia sedang mentargetkan satu tempat di skuad Tim Nasional Brasil menjelang Olimpiade Rio de Janeiro 2016. Aku konsentrasi kepada performa aku bersama tim, namun pastinya aku pun pengen bergabung ke Timnas Brasil. Jadi aku mau mendapatkan peluang main lebih, Bermain di Olimpiade merupakan mimpi besar aku, ungkap Pereira.

Pereira mulai mendapat promosi ke tim utama The Red Devils pada periode 2014-15. Di bawah arahan Louis Van Gaal, punggawa berumur 20 tahun itu mampu merasakan satu lapangan dengan Wayne Rooney dan rekan-rekan. Namun sayangnya, jatah tampil yang disuguhkan Van Gaal buat terbilang masih terbilang belum cukup. Dalam dua periode terakhir, dia hanya tampil empat kali.

Van Gaal mengharapkan aku buat bekerja keras dan kesempatan aku bakal hadir dengan sendirinya. Aku lakukan yang paling baik. Tentu aku bosan sebab jarang main, tutur Pereira. Pada bursa transfer Januari 2016 ini, sekian banyak tim dilaporkan kepincut untuk memanfaatkan potensi Pereira. Leicester City, Malaga, hingga PSV Eindhoven sudah siap membuka lebar jika nantinya Perreira angkat kaki dari Old Traford.

Aku tak tahu apa Manchester United bakal meminjamkan aku. Namun aku menyaksikan di media ada sejumlah tim lain yang berminat kepada aku. Aku cuma mau saat main lebih dan pihak manajemen klub juga agen aku dapat menentukankan, tutup Perreira.