Persaingan Hotel Bali, Bintal Tiga Pasang Tarif 100 Ribu

Persaingan Hotel Bali, Bintal Tiga Pasang Tarif 100 Ribu

Flash Boat – Berbicara mengenai keindahan Bali tidak lepas dari tempat penginapan yang disediakan untuk para wisatawan untuk menarik minat pelanggan, salah satu hotel berbintang tiga yang ada di Bali akhir akhir ini mulai menurunkan tarif sewa kamar, karena persaingan hotel yang ada di Bali sangat ketat. Dampak dari berbagai hotel yang telah melakukan strategi yaitu melakukan perbaikan agar memiliki kualitas yang nyaman serta pelayanan yang memuaskan bagi pengunjung.

Untuk memenangkan persaingan, sejumlah hotel yang ada di Bali menerapkan ketetapan dengan menurunkan harga agar banyak diminati pengunjung baik lokal maupun internasional, ini adalah salah satu ancaman para pembisnis, ujar salah satu anggota dewan penasehat PHRI Tjokorda di Bali.

Menurut Tjokorda menjelaskan tentang kualitas pariwisata di Bali pada tahun 2015 hanya lima persen tidak sebanding dengan pembangunan hotel-hotelnya,ujarnya. Penurunan omset ini terjadi karena menurunnya kualitas pariwisata bali bahkan harga kamar yang terbilang fantastis yang pernah dijumpai yaitu memasang harga seratus ribu rupiah untuk hotel sekelas berbintang tiga. Dan kasus ini banyak ditemui di Bali.

Ini disebabkan karena pertumbuhan hotel di Bali sangat menjamur, mulai dari dekat pantai sampai obyek wisata diberbagai kota besar Bali. Dan dalam kurun waktu dekat ini akan diberikan meratorium kembali kepada para pemilik hotel yang ingin membangun.