Persaingan Sengit Dua Klub Inggris Demi Dapatkan Biglia

Persaingan Sengit Dua Klub Inggris Demi Dapatkan Biglia

Flash Boat – Dua klub raksasa Premier League yakni Liverpool dan Manchester United banyak mendapat sorotan atas performa mereka yang dinilai belum bisa tampil konsisten sepanjang musim ini. Hal itu dikarenakan lini tengah mereka yang belum bisa tampil sesuai yang diharapkan. Kedatangan pemain baru pada bursa transfer musim panas lalu juga nyatanya belum cukup membantu. Hal itulah yang membuat mereka berencana untuk kembali berbenah.

Pada bursa transfer musim dingin ini akan dimanfaatkan untuk mencari tambahan amunisi baru, menariknya baik Liverpool maupun Manchester United saat ini tengah menyoroti pemain yang sama yang akan saling sikut demi mendapatkan tanda tanggannya. Pemain yang dimaksud adalah Lucas Biglia yang saat ini tengah menikmati karirnya di Liga Serie-A Italia bersama Lazio.

Untuk mendapatkan Biglia sendiri The Reds dan Setan Merah berani menggelontorkan dana fantastis yang sudah dipersiapkan. Uang sebesar 25 juta pounsterling atau setara dengan 507 milliar rupiah diyakini akan sulit untuk dimentahkan pihak Tim Biru Langit. Kini tinggal cara mereka dalam melakukan pendekatan kepada pemain bersangkutan agar bersedia merubah haluan dari Lazio untuk mau bergabung.

Biglia sendiri memang tengah naik daun seiring dengan performa apiknya dalam menjadi tulang punggung permainan tim asuhan Stefano Piolli. Sepanjang musim ini, Biglia sudah mendapatkan kesempatan unjuk gigi sebanyak 16 pertandingan dengan turut mempersembahkan raihan empat gol serta tiga umpan akurat.