Persebaya Tak Akan Meremehkan Persidago

Persebaya Tak Akan Meremehkan Persidago

Flash Boat – Persebaya Surabaya mendapatkan bekal yang apik jelang menjalani laga di Piala Indonesia babak perempatfinal setelah meraih kemenangan 4-1 di leg I. Akan tetapi Persebaya tidak langsung jemawa.

Dengan memiliki keunggulan tersebut maka Persebaya bisa saja lolos ke babak selanjutnya meskipun menelan kekalahan dengan selisih 2 gol pada leg ke II nanti berhadapan dengan Persidago yang akan berlangsung pada Jumat waktu setempat.

Asisten pelatih Bejo Sugiantoro mengungkapkan pertandingan nanti tim kami akan tetap memberikan respek serius dengan tim lawan agar tidak ada unsur meremehkan, meskipun pada leg pertama kami meraih kemenangan.

Pada laga leg ke II Persebaya tidak akan bisa didampingi oleh pelatih kepala Djajang Nurjaman. Akan tetapi Bejo sudah memastikan pemilihan pemain inti ada di tangan Djanur. Pada saat ini pelatih yang bersangkutan itu sedang mengikuti kursus pelatihan AFC Pro yang bertempat di Malang.

Bejo mengungkapkan bahwa semuanya itu atas arahan dari pelatih Djanur. Kemarin itu siapa yang menjadi pemain inti masih merupakan keputusan dari pelatih. Saya tetap menjadi asisten pelatih dia dan saya sama sekali tidak ingin melenceng dari pekerjaan saya. Saya hanya bisa mengaplikasikannya di lapangan atau pada saat pertandingan saja.