Persela Terancam Tak Diperkuat Saddil Dan Loris Arnaud

Persela Terancam Tak Diperkuat Saddil Dan Loris Arnaud

Flash Boat – Striker klub Persela Lamongan bernama Loris Arnaud dipastikan tidak akan bisa bermain pada saat timnya melawan Sriwijaya FC dalam laga lanjutan Liga 1 musim ini pekan ke 29. Saddil Ramdani juga berpeluang untuk tidak bisa dimainkan pada laga kali ini.

Laga itu sendiri akan berlangsung pada Selasa mendatang waktu setempat di Stadion Surajaya Lamongan. Pertandingan itu diyakini berjalan ketat karena ke dua tim sedang berjuang untuk menjauhi zona degradasi.

Pada saat ini Persela berada di posisi ke 13 klasemen sementara dengan raihan sebanyak 35 poin. Sementara itu Sriwijaya sendiri berada di posisi ke 15 klasemen sementara dengan raihan sebanyak 33 poin.

Dalam situasi seperti ini Persela justru tidak akan bisa memainkan pencetak gol terbanyak sementara mereka Loris. Pemain berkebangsaan Prancis itu sedang menjalani hukuman.

Pelatih Aji Santoso mengungkapkan bahwa Loris terkena hukuman akumulasi kartu, memang sangat disayangkan sekali. Kami harus bisa mencari pilihan lain untuk menggantikannya.

Aji kemudian berharap ada tambahan kekuatan untuk timnya dengan kembalinya Diego Assis dari permasalahan cedera dan Saddil dari timnas Indonesia U-19. Aji memiliki rencana untuk meminta supaya Saddil bisa memberikan konstribusi maksimal kepada klub setelah kembali bergabung.