Persib Masih Buruk Masalah Fisik Para Pemain

Persib Masih Buruk Masalah Fisik Para Pemain

Flash Boat – Persib Bandung harus terhenti langkahnya di babak perempatfinal Piala Indonesia 2019 dengan kalah agregat gol tandang. Robert Rene Alberts mengaitkan kekalahan tersebut dengan stamina timnya.

Persib wajib menang dengan skor minimal 1-0 atau unggul 2 gol untuk melangkah maju ke babak semifinal Piala Indonesia di leg ke II babak perempatfinal. Hal itu disebabkan pada leg I mereka menelan kekalahan 1-2.

Harapan itu pada akhirnya tidak bisa terwujud karena pada laga leg ke II meskipun memetik kemenangan dengan skor 3-2 atas Borneo FC namun Persib tetap tersingkir karena kalah agregat akhir gol tandang dengan skor sama 4-4.

Rene menilai para pemainnya kalah dalam hal stamina. Sampai pada akhirnya pada saat fisik para pemain telah menurun tim Persib begitu kesulitan dalam mengambil keputusan pada saat sedang dalam kondisi tertekan.

Rene mengungkapkan bahwa saya berfikiran pada saat para pemain telah kelelahan mereka kesulitan dalam mengambil keputusan dengan cara yang baik, pada saat tim kami dalam kondisi unggul 1-0 dan bermain cukup bagus pada saat tim lawan mampu menyamakan kedudukan maka mental para pemain kami menjadi menurun drastis.

Selain itu dia menilai masih ada banyak pemain muda yang ada di dalam skuadnya saat ini.