Persib Siap Hadapi Tantangan Bali United Di Bandung

Persib Siap Hadapi Tantangan Bali United Di Bandung

Flash Boat – Persib bandung saat ini tengah dalam masa persiapan intensif untuk menyambut turnamen yang bakal mereka ikuti dalam waktu dekat ini. Sebagai bentuk persiapannya, Persib sudah menjadwalkan untuk menggelar satu partai uji coba dimana mereka memilih Bali United sebagai lawan yang dinilai cocok dimana pertarungan kedua tim dijadwalkan akan diselenggarakan pada Sabtu 13 Februari 2016 mendatang di Stadion Siliwangi Bandung.

Partai itu nanti ditandai sebagai aksi perdanan sang pelatih baru Dejan Antonic dalam sebuah pertandingan bersama Maung Bandung meski hanya berbalut partai uji coba. Sebelumnya jadwal uji coba itu sendiri sempat terhalang oleh tempat penyelenggaraan pertandingan lantaran dua stadion yang direncanakan yakni Si Jalak Harupat dan Bandung Lautan Api belum bisa dipergunakan lantaran masih dalam tahap perbaikan guna menyambut Pekan Olahraga Nasional (PON).

Sementara pemilihan laga di Stadion Siliwangi sendiri juga sempat dikhawatirkan tidak bisa mendukung lantaran kondisi lapangan yang selama ini dinilai mumpuni bagi sejumlah pemain. Namun hal itu segera diperiksa oleh pihak Persib melalui Dejan Antonic yang langsung turun untuk memeriksa kondisi lapangan. Dari hasil pemantauan mantan pelatih PBR tersebut, SIliwangipun dinilai bisa dipergunakan untuk menjalani bentrok dengan Bali United.

Namun sebelum digelarnya pertandingan Persib kontra Bali United, Antonic meminta kepada pihak pengelola stadion Siliwangi untuk merapikan lapangan dengan memotong sedikit rumputnya sehingga nantinya akan membuat para pemain nyaman saat bertanding.