Persib Tikung PBR Untuk Bajak Bek Tangguh Mereka

Persib Tikung PBR Untuk Bajak Bek Tangguh Mereka

Flash Boat – Persib Bandung secara resmi mengumumkan bahwa mereka telah menjalin kesepakatan baru dengan salah satu pemain yang menjadi rekrutan anyar mereka yakni Illja Spasojevic yang sebelumnya dimiliki oleh tim saudara sekota mereka Pelita Bandung Raya. Bersama Maung Bandung, Spasojevic telah sepakat untuk tanda tangan diatas materai mengenai kontrak dalam durasi selama satu musim yang telah dia lakukan pada Senin 23 Maret 2014.

Mengenai perekrutan Spasojevic tersebut, Manager Persib Ummuh Muchtar mengaku sangat senang sebab dia adalah bek tangguh yang diharapkan mampu memperkuat barisan pertahanan timnya untuk Indonesia Super League musim 2015 ini. Meski baru saja bergabung, Ummuh Muchtar menambahkan bahwa bek berusia 27 tahun tersebut akan langsung diantar menuju Ciamis untuk bergabung dengan rekan barunya yang kini tengah mengikuti kompetisi pra musim yang akan berhadapan dengan tuan rumah PSGC Ciamis pada Selasa 24 Maret 2015.

Lebih lanjut dengan penandatangan kontrak Spasojevic tersebut, Persib yang memegang predikat sebagai juara ISL musim lalu dipastikan tak akan mendatangkan pemain import lagi. Selama ini mereka sebenanrnya disibukkan dengan menyeleksi pemain import yang berposisi sebagai seorang striker, namun sayangnya dari sejumlah pemain yang masuk seleksi tak ada satu pun yang dinilai mampu memenuhi kriteria yang diharapkan pihak klub hingga mereka mengambil keputusan untuk memasukkan Spasojevic dalam kuota pemain asing mereka.

Umuh Muchtar juga berharap dengan bergabungnya Spasojevic tak hanya mampu memperkokoh benteng pertahanan mereka namun juga untuk mendongkrak gol. Hal itu karena selama ini saat bermain untuk PBR, Spasojevic juga dikenal sebagai bek produktif yang memiliki kelebihan dalam duel udara yang tak jarang menjadi penyumbang gol bagi timnya.