Perusahaan Dengan Gaji Dan Fasilitas Fantastis

Perusahaan Dengan Gaji Dan Fasilitas Fantastis

Flash Boat – Terdapat 57% para pekerja saat ini menerima pekerjaan tidak hanya berdasarkan gaji saja, akan tetapi dengan mempertimbangka fasilitas dan bonus. Para pekerja juga mencari perusahaan yang memberikan fasilitas unik, seperti halnya cuti panjang untuk orang tua yang baru melahirkan dan tiket masuk hiburan gratis dan masih banyak lagi. Netflix adalah salah satu perusahaan yang memberikan fasilitas satu tahun cuti yang diberikan kepada karyawannya, serta karyawati yang baru melahirkan.

Perusahaan Netfix juga memberikan kesempatan kepada orang tua baru untuk bekerja sementara sepanjang setahun tersebut. REI adalah salah satu produsen peralatan olahraga outdoor tersebut mendorong karyawannya untuk melakukan liburan untuk menikmati alam. Perusahaan bahkan juga memberikan biaya liburan yang bisa disebut yay day

Salesforce adalah salah satu perusahaan yang memberikan fasilitas kepada karyawannya memberikan hari libur sebanyak enam hari secara sukarela. Bahkan, jika karyawan mengambil fasilitas tersebut secara keseluruhan, maka perusahaan memberikan fasilitas lain yaitu meberi uang seribu dolar AS sebagai sumbangan untuk yayasan yang dituju.

Spotify adalah perusahaan yang memberikan fasilitas kepada karyawannya khususnya untuk ayah baru, Spotify juga memberikan libur dalam tanggungannya sebanyak enam bulan. Ditambah satu bulan bekerja secara fleksibel setelah kembali belerja. Perusahaan juga menyediakan dana bagi karyawati yang akan membekukan sel bagi karyawati yang ingin membekukan sel telurnya serta karyawan yang membutuhkan bantuan sosial mengenai kesuburan.