Pil Pahit Untuk Real Madrid, Kroos Ikut Gugur Karena Cedera

Pil Pahit Untuk Real Madrid, Kroos Ikut Gugur Karena Cedera

Flash Boat – Gelandang tengah andalan Real Madrid Toni Kroos saat ini dikabarkan tengah mendapatkan masalah cedera yang menerpanya akhir pekan ini sehingga membuat dirinya masih dipertanyakan untuk bisa dimainkan dalam laga penting tim selanjutnya tengah pekan depan atau harus ikut absen beserta pemain kunci lainnya. Untuk partai terdekat selanjutnya Los Blancos akan menghadapi Juventus dari ajang Liga Champions dibabak semi final leg kedua.

Musibah yang dialami oleh gelandang Timnas Jerman tersebut dia dapatkan akhir pekan in I kala ikut merumput bersama Real Madrid yangb harus puas dengan hasil imbang atas Valencia pada Minggu 10 Mei 2015 di Santiago Bernabeu. Dalam partai yang berakhir dengan skor 2-2 tersebut, Kroos terlihat mengerang kesakitan saat masih belum lama bermain yakni pada menit ke-25 yang membuatnya terpaksa untuk ditarik keluar.

Cedera yang dialami Kroos tersebut tentunya menjadi sebuah pukulan keras bagi pasukan Carlo Ancelotti yang dalam menghadapi Bianconeri nantinya mereka diwajibkan untuk bisa meraih kemenangan setelah dalam laga leg pertama lalu dipaksa untuk mengakui keunggulan sang lawan dengan skor akhir 1-2. Pekerjaan yang tak mudah bagi Ancelotti untuk bisa memenangkan persangan dalam perebutan menuju babak final Liga Champions musim ini.

Absennya mantan punggawa Bayern Munchen tersebut semakin membuat lebar lubang dalam skuad tim Real Madrid setelah sebelumnya mereka juga dipastikan kehilangan satu gelandang tengah andalan lainnya yakni Luka Modric. Sementara pemain lain seperti Fabio Coentrao serta Karim Benzema juga masih belum bisa dpastikan bisa dimainkan dalam pertandingan nanti atau belum.