Pintu Etihad Stadium Sudah Terbuka Lebar Untuk Sambut Bomber Hoffenheim

Pintu Etihad Stadium Sudah Terbuka Lebar Untuk Sambut Bomber Hoffenheim

Flash Boat – Manchester City berada lajur yang sangat menguntungkan dalam upaya perburuan mereka untuk mencari pemain baru dibursa transfer musim panas mendatang. Salah satu focus pemain yang tengah mereka incar saat ini adalah bomber subur milik klub Hoffenheim yakni Roberto Firmino yang memang tampil gemilang musim ini hingga mampu mencuri perhatian The Citizens.

Manchester City sendiri saat ini dikabarkan memang tengah unggul dibandingkan dengan para pesaing mereka yang juga tengah melirik Firmino seperti Arsenal ataupun Manchester United. Hal itu setelah Manchester City sudah mengirim perwakilan mereka untuk secara langsung menjalin komunikasi baik dengan pihakHoffenheim maupun agen sang pemain. Kesepakatan personal dengan Firmino sendiri juga dilaporkan telah terjalin dengan baik untuk menerima tawaran mereka bergabung dengan public Etihad Stadium musim depan.

Meski demikian The Citizens harus bersikap boros dalam urusan mendapatkan bomber kelahiran Brazil tersebut sebab pihak Hoffenheim telah membandrol harga sebesar 20 juta pounsterling. Manchester City berniat mendapatkan Firmono untuk bisa masuk dalam proyek skuad tim musim depan sebagai pendamping Sergio Aguero dalam lini depan mereka.

Striker berusia 23 tahun tersebut sudah mengawali kerja samanya dengan Hoffenheim sejak empat tahun silam saat dia dibeli pihak klub tahun 2011 lalu dari klub lamanya Figuerense. Sementara itu mengenai kontraknya saat ini Firmono sebanrnya masih menyisakan banyak waktu lagi bersama Hoffenheim yakni hingga akhir musim 2017 mendatang.