Pique Bakal Dapatkan Kontrak Anyar

Tim raksasa Spanyol, Barcelona diberitakan telah siap untuk mengadakan pertemuan dengan palang pintu andalannya yakni Gerard Pique terkait dengan kontrak anyarnya.

Lepas dari pro-kontra yang menghampiri pemain ini pada beberapa minggu terakhir, soal referendum kemerdekaan Negeri Catalan, La Blaugrana ingin menjaga pemainnya tersebut.

Terlebih, kontrak dari pemain bertubuh jangkung ini juga cuma menyisakan sekitar 18 bulan lagi ditambah Pique juga sudah serta menginformasikan soal gantung sepatu dari timnas sesudah Piala Dunia 2018 nanti, dia pun sempat diberitakan bakal segera angkat kaki dari Camp Nou pada bursa transfer pemain musim panas lalu.

Walaupun begitu, dari Sport mewartakan jika Pique juga bakal menerima sodoran kontrak anyar yang dipastikan bakal selesai di tahun 2020. Tak hanya itu, saja tim asal Catalan bakal mengajukan kontrak baru dengan durasi 5 tahun ke depan buat gelandang mudanya yakni Sergi Roberto.

Untuk diketahui, Barcelona sekarang ini tengah menghuni posisi puncak di klasemen sementara La Liga Spanyol. Tim ini pun unggul 7 angka dari pesaing abadinya, Real Madrid.