Pochettino Didakwa FA Karena Mengkonfrontasi Wasit

Pochettino Didakwa FA Karena Mengkonfrontasi Wasit

Flash Boat – Mauricio Pochettino kini diambang terkena hukuman dari pihak FA dikarenakan mengkonfrontasi wasit setelah Tottenham Hotspurs menelan kekalahan 1-2 dari Burnley.

Pihak FA menyatakan kalau Pochettino didakwa dikarenakan melakukan sebanyak 2 kali pelanggaran dalam aturan FA E3 menyusul laga melawan Burnley.

Pelatih tersebut mengucapkan kata – kata dan atau bahkan tindakan yang dia lakukan pada akhir laga baik itu pada saat berada di atas lapangan dan dia rea lorong pemain, tindakan itu dikategorikan sebagai tindakan yang tidak pantas dilakukan.

Pochettino terlihat melakukan protes keras kepada wasit setelah laga usai. Kekesalahan dia dikarenakan di picu adanya sepak pojok yang diberikan kepada tim lawan yang pada prosesnya membuat Spurs kemasukan gol pertama.

Pada akhirnya pelatih berkebangsaan Argentina itu menyesali perbuatannya itu. Dia memberikan indikasi tidak akan melakukan penggugatan jika saja dirinya mendapatkan hukuman berupa indisipliner.

Pochettino mengungkapkan bahwa saya akan menerima semua yang akan bisa terjadi dari pihak FA, akan tetapi saya berharap sekali pihak mereka memberikan hukuman yang berat.

Kekalahan tersebut membuat kans Spurs memenangkan Premier League musim ini menjadi tipis. Pasalnya sampai pekan ke 27 Spurs masih menduduki posisi ke 5 dan tertinggal 6 poin dari tim pemuncak klasemen Liverpool.