Pochettino : Lloris Akan Tetap Bertahan

Pochettino : Lloris Akan Tetap Bertahan

Flash Boat – Santer dikabarkan bahwa penjaga gawang Tottenham Hotspur, Hugo Lloris bakal segera hengkang dari Spurs untuk bergabung ke Manchester United di bursa transfer kali ini. namun hal itu dibantah oleh pelatih Spurs, mauricio Pochettinno yang mengatakan bahwa kiper utama mereka tersebut akan tetap bertahan.

Saat ini penjaga gawang utama United, David De Gea dikabarkan bakal segera meninggalkan Old Trafford untuk pulang kampung dan bergabung dengan raksasa Spanyol, Real Madrid. Dan guna mencari pengganti De Gea jika hal itu terjadi, kubu Setan Merah memasukan nama Lloris dalam rencananya. Pelatih Spurs menegaskan bahwa kiper timnas Prancis tersebut tidak akan pergi kemaa-mana. Dia akan tetap menjaga gawang tottanhamp di musim ini.

"Hugo masih bahagia di sini bersama kami. Memang kabar yang saat ini beredar terkait masa depannya membuat kami terganggu. Dia adalah pemain yang punya komitmen yang tinggi dengan klub yang dia bela. Lloris adalah kiper hebat, jadi wajar jika Manchester United menginginkannya.” Uajr Pochettino.

"kontrak Hugo bersama kami belum berahir. Dia mengaku sangat senang berada di tim ini. tidak ada yang akan terjadi di akhir bursa transfer nanti terkait dirinya.” Tambahnya.