Pochettino Pusing Dengan Piala Dunia

Pochettino Pusing Dengan Piala Dunia

Flash Boat – Turnamen Piala Dunia membuat pelatih klub Tottenham Hotspurs yakni mauricio Pochettino merasa pusing. Hal itu disebabkan banyaknya pemain andalan di timnya masih belum pulang dan bisa berdampak mengganggu persiapan menuju kompetisi musim depan.

Spurs sendiri menjadi salah satu tim yang banyak menyumbangkan para pemainnya ke turnamen Piala Dunia 2018. Bahkan terhitung paling banyak pada saat sudah mencapai ke babak semifinal di mana ada lima pemain intinya semuanya bermain di sana.

Sebut saja para pemain itu seperti Dele Alli, Harry Kane, Kieran Trippier, Hugo Lloris dan Jan Vertonghen. Itu masih belum menyebutkan nama lain seperti Danny Rose, Toby Alderweireld dan Moussa Dembele yang di Spurs sebagai pemain pelapis.

Hasilnya para pemain tersebut itu harus absen pada saat Spurs menjalani tur pramusim di International Champions Cup. Hanya ada beberapa pemain bintang saja sebut saja seperti Erick Lamela, Fernando Llorente, Christian Eriksen , Moussa Sissoko dan Lucas Moura.

Tidak hanya di ICC, pemain itu juga diprediksi akan absen pada saat Spurs menjalani laga pembuka di kancah Premier League yang akan bergulir pada pertengahan bulan Agustus nanti.

Pochettino mengungkapkan para pemain harus beristirahat, para pemain membutuhkan waktu untuk memulihkan kondisi mereka setelah bermain lebih dari 10 bulan.