Poin Penuh Di Laga Perdana Sangat Penting

Poin Penuh Di Laga Perdana Sangat Penting

Flash Boat – Pada laga perdana Serie A Italia musim ini, AC Milan akan bertandang ke Artemio Franchi markas dari Fiorentina. dan di laga pertama musim 2015/2016 ini Rossonerri akan mengincar poin penuh pertama mereka. bek anyar AC Milan, Alessio Romagnoli mengungkapkan bahwa poin penuh di pertandingan perdana musim ini sangatlah penting bagi AC Milan.

“Saat ini setiap lini di tim Milan sudah bagus. tapi semua akan bisa diketahui di pertandingan perdana nanti melawan Fiorentina. setelah itu Milan akan menghadapi Empoli di pekan kedua dan Inter di pekan ketiga. jika mampu mengamankan 3 poin di laga perdana nanti, semua aka bisa lebih mudah di pertandingan selanjutnya.” ujar Romagnoli.

“Pada musim lalu ada hal yang salah, dan musim ini kami sudah melakukan perbaikan di smua lini. kami akan mengembalikan AC Milan ke papan atas Italia di musim ini.” tambah pemain muda Italia tersebut.

Poin penuh di dua pertandingan awal musim sangat penting untuk AC Milan. karena di pekan ketiga mereka bakal kembali bertemu dengan rival satukota yakni Internazionale dalam laga bertajuk Derby Della Madoninna. dengan bisa meraih kemenangan di partai pertama dan kedua, kepercayaan diri para punggawa Rossonerri akan menjadi lebih bagus.