Polisi Jatuhkan Denda Pada Hrithik Roshan

Polisi Jatuhkan Denda Pada Hrithik Roshan

Flash Boat – Memang sebagian orang yang kaya raya ataupun terkenal akan dapat melakukan apapun yang mereka inginkan. Begitu juga yang dirasakan oleh Hrithik Roshan yang merupakan salah satu artis papan atas Bollywood yang sudah sering kali membintangi sejumlah film asal India. Belum lama ini Hrithik Roshan dikabarkan telah mengadakan suatu pesta yang mewah nan meriah untuk memperingati ulang tahun yang ke 42 tahun dimana pesta tersebut dihelat di salah satu hotel megah bernama Four Season Hotel.

Namun sayangnya kemeriahan pesta tersebut harus berujung dengan denda yang ditujukann kepada Hrithik Roshan lantaran dinilai telah membuat kegiatan yang gaduh hingga membuat pengunjung hotel lainnya merasa terganggu ketenangan mereka. Untuk besaran denda itu sendiri kabarnya sebesar 25000 rupee atau sekitar lima juta rupiah.

Dalam pesta yang berjalan pada akhir minggu dulu itu Hrithik didapati mengundang sebanyak rekan dan teman sesama artis. Mereka berpesta bersama meriah di lantai paling atas gedung hotel sampai larut tengah malam. Seseorang penghuni bernama Ashraf Khan ternyata merasa terusik akan kegaduhan yang Hrithik dan teman-teman buat.

Tidak cuma itu, mereka juga dilaporkan parkir sembarangan di tempat hotel hingga mengakibatkan tamu hotel lainnya merasa tak nyaman. Alhasil polisi datang menghampiri tempat pesta dan menjatuhkan denda terhadap hotel se besar 12500 rupee atau sebesar 2,5 juta rupiah. Tetapi, teguran itu tak ditanggapi oleh Hrithik dan teman-temannyanya, mereka masih terus melanjutkan berpesta dengan gaduh.