Prediks I Skor Akhir Tottenham Hotspur Vs Hull City 31 Oktober 2013

Prediks I Skor Akhir Tottenham Hotspur Vs Hull City 31 Oktober 2013

Flash Boat – Tottenham Hotspur akan berlaga kembali dengan Hull City pada laga ajang Piala Liga yang akan digelar pada 31 Oktober 2013 di White Hart Lane – London. Seperti yang diketahui bahwa pada laga sebelumnya diajang laga lanjutan Liga Primer Inggris kedua tim ini baru saja bertemu. Yang mana Tottenham sukses meraih kemenangan atas Hull City dengan skor 1-0 dimarkas Spurs.

Gol tunggal Tottenham dicetak oleh Rpberto Soldado melalui titik putih. Kemenangan dalam laga tersebut membuat pelatih Tottenham yakni Andre Villas-Boas merasa senang dan puas dengan penampilan yang ditunjukkan oleh para anak asuhnya. Dan sang pelatih berharap pada laga kontra Hull City mendatag diajang Piala Liga Roberto Soldado lebih dapat meningkatkan permainannya dan bisa memetik poin penuh dimarkas sendiri.

Dan sementara untuk tim tamu yang mana pad laga sebelumnya Hull City usai memperoleh hasil yang negatif dari Tottenham diajang Liga Primer Inggris. Kekalahan dalam laga tersebut membuat pelatih Hull City yakni Steve Bruce lebih memperhatikan permainan para pemainnya dan diharapkan pada laga kontra Tottenham mendatang duet striker George Bayd dan Y. Sagbo dapat bermain dengan sebaik mungkin dan bisa menjadi mesin gol abgi timnya guna untuk membalas kekalahan pada laga sebelumnya. Pasalnya kemenangan dalam laga tersebut akan berpengaruh besar pada lolos atau tidaknya salah satu tim kebabak selanjutnya.

Prediksi skor Tottenham Hotspur vs Hull City :
2 – 0

Handicap :
0 – 1 ½