Wed. Sep 23rd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Prediksi Skor Akhir AC Milan Vs Ajax Amsterdam 12 Desember 2013

1 min read

Prediksi Skor Akhir AC Milan Vs Ajax Amsterdam 12 Desember 2013

Flash Boat – Pada 12 Desember yang akan datang, tim asal Italia AC Milan akan melakoni laga dengan tim asal Belanda Ajax Amsterdam di Stadio San Siro – Milano dalam laga lanjutan Liga Champions grup D. Seperti yang diketahui bahwa saat I Rossoneri berada pada peringkat ke-2 klasemen sementara grup H dengan perolehan 8 poin di 5 laga. Dan sementara untuk Ajax saat ini berada pada peringkat ke-3 klasemen sementara Grup H dengan perolehan 7 poin di 5 laga.

AC Milan usai memperoleh hasil imbang saat berlaga dengan tuan rumah Livorno dengan skor akhir 2-2 di Stadio Armando Picchi – Livorno dalam laga lanjutan Liga Serie A Italia. Hasil imbang pad alaga tersebut membuat Milan yakni Massimiliano Allegri untuk lebih memperhatikan permainan dan kondisi para pemainnya. Striker tunggal Mario Balotelli dan gelandang serang yakni Kaka akan tetap menjadi andalan sang pelatih dilini depan. Dalam laga ini AC Milan paling tidak harus bisa bermain seri agar memiliki kesempatan lolos fase grup.

Dan sementara untuk tim tamu, yang mana pada laga sebelumnya Ajax usai memperoleh hasil yang positif dengan meraih kemenangan telak dari NAC Breda dengan skor akhir 4-0 di Amsterdam Arena – Amsterdam. Kemenangan pada laga tersebut membuat pelatih Ajax yakni Frank De Boer merasa bangga dan puas dengan penampilan yang ditunjukkan oleh para anak asuhnya. Sang pelatih berharap kepada Davy Klaasen dan kawan-kawan untuk bermain dengan semaksimal mungkin, pasalnya laga ini merupakan laga penentuan untuk bisa maju kebabak selanjutnya.

Prediksi skor AC Milan vs Ajax Amsterdam :
2 – 0

Handicap :
0 – 1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.