Wed. Sep 30th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Prediksi Skor Akhir Benfica Vs Paris Saint Germain 11 Desember 2013

1 min read

Prediksi Skor Akhir Benfica Vs Paris Saint Germain 11 Desember 2013

Flash Boat – Pada 11 Desember mendatang, Benfica akan melakoni laga dengan Paris Saint-Germain dalam laga lanjutan Liga Champions grup C yang akan digelar di Estadio do Sport Lisboa e Benfica (da Luz) – Lisboa. Seperti yang diketahui bahwa saat ini Benfica berada pada peringkat ke-3 klasemen sementara Grup C dengan perolehan 7 poin di 5 laga. Dan sedangkan PSG saat ini berada dipuncak klasemen sementara Grup C dengan perolehan 13 poin di 5 laga.

Pada laga sebelumnya Benfica usai memperoleh hasil imbang saat berlaga dengan FC Arouca dengan skor 2-2 di Estadio do Sport Lisboa e Benfica (da Luiz) – Lisboa dalam laga lanjutan Primeira Liga Portugal. Hasil imbang pada laga tersebut membuat pelatih Benfica yakni Jorge Jesus untuk lebih memperhatikan permainan dan kondisi timnya, pasalnya mereka akan menjamu klub raksas Prancis PSG. Sang pelatih berharap kepada Rodrigo dan kawan-kawan untuk bermain dengan semaksimal mungkin agar dapat memetik poin penuh dimarkas sendiri.

Dan sementara untuk tim tamu, yang mana pada laga sebelumnya PSG usai memperoleh hasil yang positif dengan meraih kemenangan dari FC Sochaux-Montbeliard dengan skor telak 5-0 di Parc de Princes – Paris. Kemenangan pada laga tersebut membuat pelatih PSG yakni Laurent Blanc merasa sangat bangga dan puas dengan kinerja yang dilakukan oleh para pemainnya. Bertandang kemarkas Benfica mendatang sang pelatih akan tetap mengandalkan trio striker mereka Zlatan Ibrahimovic, Edinson Cavani dan Ezequiel Laverzzi untuk menggempur lini pertahanan tim tuan rumah.

Prediksi skor Benfica vs Paris Saint Germain :
2 – 2

Handicap :
0 – ½

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.