Thu. Oct 1st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Prediksi Skor Akhir Chelsea Vs Steaua Bucuresti 12 Desember 2013

1 min read

Prediksi Skor Akhir Chelsea Vs Steaua Bucuresti 12 Desember 2013

Flash Boat – Tim asal Inggris yakni Chelsea akan melakoni laga dengan tim asal Rumania Steaua Bucuresti dalam laga lanjutan Liga Champions di Grup E. Laga antar kedua tim tersebut akan digelar pada 12 Desember mendatang di Stamford Bridge – London. Seperti yang diketahui bahwa saat ini The Blues berada dipuncak klasemen sementara Grup E dengan perolehan 9 poin di 5 laga. Dan sedangkan Steua saat ini berada dijuru kunci klasemen sementara Grup E.

Pada laga sebelumnya Chelsea usai memperoleh hasil yang negatif dengan menelan kekalahan dari tuan rumah Stoke City dengan skor 3-2 di Britannia Stadium dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris. Kekalahan pada laga tersebut membuat pelatih Chelsea yakni Joe Mourinho untuk lebih memperhatikan permainan dan kondisi para pemainnya sebelum berlaga kontra Steua. Mourinho berharap kepada Frank Lampard dan kawan-kawan untuk tetap bermain dengan semaksimal mungkin dan jangan mengaggap remeh lawan meskipun saat ini berada diperingkat terakhir.

Sementara untuk tim tamu, yang mana pada laga sebelumnya Steua usai memperoleh hasil imbang saat berlaga dengan Schalke dengan skor akhir 0-0 di Arena Nationala – Bucuresti dalam laga lanjutan Liga Champions. Hasil imbang pada laga tersebut membuat pelatih Steua yakni L. Aurelian Reghecampf merasa kecewa dengan hasil tersebut, pasalnya hasil imbang membuat poin mereka semakin jauh selisihnya dan dipastikan mereka tidak akan lolos fase grup. Namun meskipun begitu sang pelatih berharap kepada para anak asuhnya untuk tetap bermain dengan sebaik mungkin dimarkas Chelsea.

Prediksi skor Chelsea vs Steaua Bucuresti:
3 – 1

Handicap :
0 – 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.