Sun. Jan 19th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Prediksi Skor Akhir FC Porto Vs Dynamo Kiev 25 November 2015

1 min read

Prediksi Skor Akhir FC Porto Vs Dynamo Kiev 25 November 2015

Flash Boat – Pertandingan dalam lanjutan ajang Liga Champions babak fase grup akan memasuki pekan ke lima dan akan mempertemukan antara tim FC Porto Vs Dynamo Kiev. Ke dua tim ini rencananya akan saling berhadapan di Stadion Do Drago kandang Porto tepatnya pada Hari Rabu tanggal 25 November 2015 pukul 02.45 waktu setempat.

Ke dua tim ini pada sebelumnya sudah saling bertemu sebanyak lima pertemuan dan menghasilkan Porto mampu meraih kemenangan sebanyak dua kali, Kiev mampu menang satu kali dan dua laga lain berakhir dengan skor seri.

FC Porto pada saat ini masih menduduki posisi puncak klasemen sementara Grup H dengan raihan sebanyak 10 poin. Pada laga terakhir yang dijalani, Porto mampu meraih kemenangan atas Vitoria Setubal dengan skor akhir 2-0 di kancah Liga Portugal. Sementara jika di lihat dari lima laga terakhir mereka, Porto mampu meraih kemenangan sebanyak empat kali dan bermain imbang satu kali.

Sementara dari pihak klub Dynamo Kiev sendiri kini berada di posisi ke tiga klasemen sementara Grup G dengan raihan sebanyak lima poin. Pada laga terakhir mereka mampu meraih kemenangan atas Stal Dnipro dengan skor akhir 2-0. Sementara dari total lima laga terakhir di semua ajang kompetisi mereka mampu meraih kemenangan sebanyak tiga kali, menelan kekalahan satu kali dan bermain imbang satu kali.

Prediksi Skor FC Porto Vs Dynamo Kiev :
3 – 2

Handicap :
0 : ¾

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.