Sun. Sep 20th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Prediksi Skor Akhir Galatasaray Vs Juventus 11 Desember 2013

1 min read

Prediksi Skor Akhir Galatasaray Vs Juventus 11 Desember 2013

Flash Boat – Dalam laga lanjutan Liga Champions grup B, Galatasaray akan melakoni laga dengan Juventus. Laga antar kedua tim tersebut akan digelar pada 11 Desember mendatang di Turk Telekom Arena – Istanbul. Seperti yang diketahui bahwa saat ini Galatasaray berada pada peringkat ke-3 klasemen sementara Grup B dengan perolehan 4 poin di 5 laga. Dan sedangkan Juventus saat ini berada pada peringkat ke-2 dengan perolehan 6 poin di 5 laga. Laga ini pastinya akan menjadi laga yang sengit mengingat poin yang diperoleh kedua tim begitu sangat ketat.

Pada laga sebelumnya Galatasaray usai memperoleh hasil yang positif usai meraih kemenangan saat berlaga melawan Elazigspor dengan skor akhir 2-0 di Turk Telekom Arena – Istanbul dalam laga lanjutan Super Lig Turki. Kemenangan laga kandang tersebut pastinya membuat para punggawa Galatasaray merasa lebih percaya diri untuk menjamu Juventus. Dalam laga tersebut pelatih Galatasaray yakni roberto Mancini akan berharap kepada Didier Drogba dan kawan-kawan untuk bermain dengan semaksimal mungkin, pasalnya laga ini merupakan laga penentuan lolos fase grup.

Dan sementara untuk tim tamu, yang mana pada laga sebelumnya Juventus juga usai memperoleh hasil yang positif dengan meraih kemenangan dari tuan rumah Bologna dengan skor akhir 2-0 di Stadio Renato Dall’Ara – Bologna dalam laga lanjutan Serie A Italia. Kemenangan pada laga tersebut membuat pelatih Bianconerri yakni Antonio Conte merasa bangga dan puas dengan kinerja para anak asuhnya. Menjelang laga kontra Galatasaray, Juventus akan kehilangan playmakerknya yakni Andrea Pirlo yang saat ini sedang mengalami cedera.

Prediksi skor Galatasaray vs Juventus :
1 – 1

Handicap :
½ – 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.