Sat. Sep 26th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Prediksi Skor Akhir Olympique De Marseille Vs Borussia Dortmund 12 Desember 2013

1 min read

Prediksi Skor Akhir Olympique De Marseille Vs Borussia Dortmund 12 Desember 2013

Flash Boat – Dalam laga lanjutan Liga Champions di Grup F, Olympique De Marseille akan melakoni laga dengan Borussia Dortmund di Stade Velodrome – Mareseille. Marseille saat ini berada dijuru kunci klasemen sementara Grup F dengan belum memperoleh poin di 5 laga yang telah dijalaninya. Sementara untuk Dortmund saat ini berada pada peringkat ke-2 klasemen sementara Grup F dengan perolehan 9 poin di 5 laga. Poin yang dimiliki oleh Dortmund tersebut sama seperti poin yang dimiliki oleh Napoli yang berada diperingkat tiga.

Marseille dilaga sebelumnya usai memperoleh hasil negatif dengan menelan kekalahan dari FC nantes Atlantique dengan skor tipis 1-0 di Stade Velodeome – Marseille. Kekalahan pada laga tersebut membuat pelatih Marseille yakni Elie Baup merasa kecewa dengan penampilan yang ditunjukkan oleh para ank asuhnya tersebut. Berlaga kontra Dortmund mendatang sang pelatih berharap kepada Dimitri Payet dan kawan-kawan untuk bermain dengan semaksimal mungkin dimarkas sendiri.

Dan sementara untuk tim tamu, yang mana pada laga sebelumnya Dortmund juga usai memperoleh hasil yang negatif dengan menelan kekalahan dari Bayer Leverkusen dengan skor tipis 1-0 di Signal-Iduna-Park – Dortmund. Kekalahan pada laga tersebut membuat pelatih Dortmund yakni Jurgen Klopp untuk lebih memperhatikan permainan dan kondisi para pemainnya sebelum berlaga kontra Marseille. Dalam laga kontra Marseille mendatang sang pelatih akan tetap mengandalkan duet striker mereka Robert Lewandowski dan Pierre-Emerick Aubmeyang dilini depan.

Prediksi skor Olympique De Marseille vs Borussia Dortmund :
1 – 2

Handicap :
1 ¼ – 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.