Thu. Nov 14th, 2019

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Review AS Monaco vs Tottenham Hotspurs

1 min read

1

Flash Boat – Setelah berhasil meraih kemenangan di laga kelima Grup E ajang Liga Champions musim ini, tim asal Prancis, AS Monaco kembali meraih hasil positif saat menjamu Tottenham Hotspurs pada hari Rabu (23/11) dinihari tadi WIB di Stade Louis II.

Dua gol kemenangan AS Monaco di laga ini memang tak lepas dari gol yang diciptakan oleh Djibril Sidibe di menit 48’ serta Thomas Lemar di menit 53’. Sedang untuk satu gol hiburan The Spurs diciptakan oleh penyerang andalan tim ini yakni Harry Kane lewat titik putih di menit 52’. Walaupun berhasil menang di laga ini, AS Monaco selaku tim tuan rumah justru tak berhasil mendominasi jalannya laga. Terbukti tim ini hanya mendapat prosentase 46 persen untuk penguasaan bola.

Untuk statistik jalannya laga ini diketahui AS Monaco mendapat 5 sepak pojok, 8 tembakan yang mengarah ke gawang, 6 tembakan melebar serta 10 pelanggaran. Sedang Tottenham Hotspurs mendapat 7 sepak pojok, 5 tembakan yang mengarah ke gawang, 2 tembakan melebar, 13 pelanggaran serta 3 offside.

Hasil ini untuk sementara membuat AS Monaco bertengger di posisi puncak Grup E dengan capaian 11 angka dan untuk tim asuhan Mauricio Pochettino berada di posisi ketiga dengan capaian 4. Sudah pasti ini membuat berat langkah dari Tottenham Hotspurs untuk bisa mendapat satu tiket maju ke babak selanjutnya di ajang tertinggi antartim di Eropa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.