Wed. Oct 21st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Southampton Jadi Korban Kebangkitan Manchester United

1 min read

Southampton Jadi Korban Kebangkitan Manchester United

Flash Boat – Manchester United kembali melakoni laga lanjutan Premier League yang kali ini berhadapan dengan competitor terdekat mereka Southampton dalam laga yang digelar pada Selasa 9 Desember 2014 di St Mary Stadium. Usai melewati laga yang berat, skuad asuhan Luis Van Gaal tersebut dengan susah payah akhirnya mampu membawa pulang raihan tiga poin usai mampu mengakhiri laga dengan skor akhir 2-1 atas tim tuan rumah.

Dengan kemenangan tersebut mereka saat ini mampu menembus posisi ketiga klasmen sementara. Setan Merah kini mengumpulkan perolehan 28 poin dari 15 laga yang telah dilakoni atau tertinggal delapan poin dari pemuncak klasmen sementara yakni Chelsea. Sementara bagi Southampton terjun bebas ke posisi kelima klasmen dengan perolehan 26 poin.

Southampton yang bermain didepan publik sendiri lebih banyak melakukan tekanan dari sisi sayap. Namun Southampton justru harus kebobolan terlebih dahulu pada menit ke-12 yang berawal dari kesalahan back-pass bek yang mampu dicuri oleh Robin Van Persie yang dengan mudah menaklukkan kiper Fraser Foster untuk membuka keunggulan menjadi 1-0.

Sebelum turun minum Southamton mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-31 melalui gol yang dicetak oleh Graziano Pelle untuk membuat kedudukan menjadi imbang 1-1. Namun sayang dibabak kedua Manchester United kembali mampu unggul pada menit ke-71 melalui gol kedua yang dicetak kembali oleh Van persie ,memanfaatkan umpan tendangan bebas Wayne Rooney untuk mrmbuat kedudukan menjadi 2-1 yang bertahan hingga laga usai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.