Tue. Oct 27th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Tiga Klub Inggris Berebut Dapatkan Xavi Hernandez

1 min read

Tiga Klub Inggris Berebut Dapatkan Xavi Hernandez

Flash Boat – Kabar terbaru datang dari pemain tengah FC barcelona yakni Xavi Hernandez yang kabarnya sedang dalam bidikan dari tiga klub yang ada di Liga Primer Inggris. 3 klub tersebut adalah The Gunners Arsenal, Manchester United dan Manchester City.

Seperti diketahui bahwa bursa transfer musim panas ini akan segera di buka belum lama lagi. dan dipastikan akan ada beberapa tim yang sedang berlomba untuk mendpaatkan pemain pemain yang mereka inginkan.

Saat ini Xavi sudha berusia 34 tahun, dan dia adalah seorang gelandang bertahan yang sudah tidak diragukan lagi kehebatannya mengawal lini tengah Barcelona di selama ini. masa kontrak Xavi bersama Blaugrana masih sampai tahun 2016 nanti. akan tetapi di musim ini dia jarang mendapatkan kesempatan untuk bermain di skuat utama Gerardo Martino.

Hal ini membuat banyak spekulasi yang menyebutkan bahwa dirinya akan meninggalkan Nou Camp di akhir musim ini. akan tetapi sepertinya hal itu masih belum bisa dipastikan kebenarannya. karena meski jarang mendapatkan kesempatan bermain di musim ini, Xavi merupakan salah satu pemain penting di Barca yang sepertinya tidak akan dibiarkan untuk pergi di akhir musim ini.

Ada kabar lain yang datang dari Barcelona yang menyebutkan akan dipecatnya Gerardo Martino dari kursi kepelatihan Tim Katalan. hal ini santer mencuat karena performa Barcelona di musim ini yang dipastikan tidak akan meraih gelar satupun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.