Fri. Sep 25th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Prediksi Skor Akhir SC Freiburg Vs Sevilla 13 Desember 2013

1 min read

Prediksi Skor Akhir SC Freiburg Vs Sevilla 13 Desember 2013

Flash Boat – Pada 13 Desember yang akan datang dalam laga lanjutan Liga Eropa di Grup H akan mempertemukan laga antara SC Freiburg melawan Sevilla di Mage Solar Stadion – Freiburg im Breisgau. Seperti yang diketahui bahwa saat ini Freiburg berada pada peringkat ke-3 klasemen sementara Grup H dengan perolehan 6 poin di 5 laga. Dan sedangkan Sevilla saat ini berada dipuncak klasemen sementara Grup H dengan perolehan 9 poin di 5 laga.

Freiburg usai memperoleh hasil yang negatif dengan menelan kekalahan dari VFL Wolfsburg dengan skor akhir 3-0 di Mage Solar Stadion dalam laga lanjutan Bundesliga Jerman. Kemenangan pada laga tersebut membuat pelatih Freiburg yakni Christian Strich merasa kecewa dengan penampilan yang ditunjukkan oleh para anak asuhnya. Berlaga kontra Sevilla mendatang sang pelatih berharap kepada Admir Mehmedi dan kawan-kawan untuk bermain dengan semaksimal mungkin agar dapat memperoleh poin sempurna dan dapat menggeser Liberec yang berada diperingkat dua dengan poin yang sama.

Sementara untuk tim tamu, yang mana pada laga sebelumnya Sevilla usai memperoleh hasil yang positif dengan meraih kemenangan dari tuan rumah Racing Santander dengan skor tipis 0-1 di Campos de Sport del El Sardinero – Santander dalam laga lanjutan Coopa Del Rey. Kemenangan pada laga tersebut membuat pelatih Sevilla yakni Unai Emery merasa bangga dan puas dengan hasil tesebut. Duet striker Kevin Gameiro dan Raul Andrei Rusescu akan tetap menjadi andalan sang peatih dilini depan.

Prediksi skor SC Freiburg vs Sevilla :
2 – 1

Handicap :
0 – 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.