Sun. Sep 20th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Prediksi Skor Akhir Valencia Vs Kuban Krasnodar 13 Desember 2013

1 min read

Prediksi Skor Akhir Valencia Vs Kuban Krasnodar 13 Desember 2013

Flash Boat – Pada 13 Desember 2013 dalam laga lanjutan Liga Eropa Grup A, Valencia akan melakoni laga dengan Kuban Krasnodar. Laga antar kedua tim tersebut akan digelar di Estadio de Mestalla – Valencia. Seperti yang diketahui bahwa saat ini Valencia berada dipuncak klasemen sementara Grup A dengan perolehan 12 poin di 5 laga. Dan sedangkan Kuban saat ini berada pada peringkat ke-3 klasemen sementara Grup A dengan perolehan 5 poin di 5 laga.

Dilaga sebelumnya Valencia usai memperoleh hasil imbang saat berlaga melawan tuan rumah Gimnastic dengan skor akhir 0-0 di Nou Estadi de Tarragona – Tarragona dalam laga lanjutan Copa Del Rey.

Hasil imbang pada laga tersebut membuat sang pelatih untuk lebih memperhatikan permainan dan kondisi para pemainnya sebelum berlaga dengan Kuban. Striker tunggal Jonas akan tetap menjadi andalan sang pelatih dilini depan guna untuk menggempur lini pertahanan Kuban.

Sementara untuk tim tamu, yang mana pada laga sebelumnya Kuban usai memperoleh hasil yang positif dengan meraih kemenangan dari tuan rumah Anzhi Makhachkala dengan skor akhir 1-2 di Anzhi-Arena – Kaspiysk dalam laga lanjutan Liga Primer Rusia. Kemenangan pada laga tersebut membuat para punggawa kuban merasa lebih percaya diri untuk bertandang kemarkas Anzhi. Kemenangan pada laga ini akan memberikan kesempatan bersaing dengan Swansea City yang berada diperingkat kedua untuk dapat lolos fase grup.

Prediksi Skor Valencia vs Kuban Krasnodar :
2 – 1

Handicap :
0 – ¾

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.