Thu. Oct 29th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Prediksi Pertandingan Mitra Kukar Vs Persepam 21 Mei 2014 ISL

1 min read

Prediksi Pertandingan Mitra Kukar Vs Persepam 21 Mei 2014 ISL

Flash Boat – Pertandingan antara tuan rumah Mitra Kukar yang akan menjamu tamunya Persepam Madura akan di langsungkan pada tanggal 21 Mei 2014 di lanjutan ISL.

Tuan rumah Mitra Kukar yang menghuni posisi kedua di klasemen sementara Liga Super Indonesia wilayah timur dengan raihan 20 angka diketahui memang hanya berselisih satu angka dari tim pemuncak klasemen Persipura Jayapura. Jelas laga ini bakal menyajikan perlawanan yang seru dengan target dari kedua tim ini yang sama – sama mengincar kemenangan.

Sementara Persepam Madura United yang saat ini menduduki posisi kelima dengan capaia 15 angka di klasemen tentu ingin naik ke zona papan atas di klasemen mengingat jarak tim ini dengan beberapa tim di papan atas klasemen tak terlalu jauh. Plus dengan kemenangan terakhir saat berlaga di kandang sendiri lalu, menjadi modal berharga untuk melawat ke markas Mitra Kukar untuk bisa mencuri poin.

Dari catatan pertemuan kedua tim ini dari tiga laga terakhir semenjak 2013 diketahui baik Mitra Kukar maupun dengan Persepam Madura United sama – sama meraih kemenangan pada satu pertemuan dan sisa satu pertemuan kedua tim ini hanya berakhir dengan hasil seri. Diprediksi Mitra Kukar akan mengalahkan Persepam Madura United walau akan menerima perlawanan yang sengit.

Prediksi Skor Mitra Kukar vs Persepam Madura United :
2 – 1
Handicap :
0 – ½

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.