Wed. Oct 21st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Prediksi Skor Akhir Persebaya Vs Gresik United 15 Januar 2014

1 min read

Prediksi Skor Akhir Persebaya Vs Gresik United 15 Januar 2014

Flash Boat – Dalam laga lanjutan Inter Island Clup, Persebaya akan melakoni laga dengan Gresik United. Laga abtar kedua tim ini akan digelar pada 15 Januari 2014 mendatang. Seperti yang diketahu bahwa dari lima laga terakhir yang dijalani oleh kedua tim, Persebaya meraih empat kali kemenangan dan Gresik meraih satu kali kemenangan, satu kali seri dan tiga kali kalah.

Dilaga sebelumnya Persebaya usai memperoleh hasil yang positif dengan meraih kemenangan dari tuan rumah Gresik dengan skor akhir 1-3 di Stadio Brwaijaya dalam laga lanjutan Inter Island Clup. Kemenangan dalam laga tersebut membuat pelatih Persebaya yakni Rahmad Darmawan merasa bangga dan puas dengan penampilan yang ditunjukkan oleh para anak asuhnya. Berlaga melawan Gresik mendatang, sang pelatih masih akan tetap mengandalkan trio striker mereka yakni Greg Nwokolo, Fandi Eko Utomo dan Agu Casmir.

Dan sementara untuk tim tamu, yang mana dalam laga sebelumnya Gresik usai memperoleh hasil yang negatif dengan menelan kekalahan dari Persebaya dengan skor akhir 1-3 di Stadion Brawijaya dalam laga lanjutan Inter Island. Kekalahan dalam laga tersebut membuatpelatih Gresik yakni Agus Yuwono merasa kecewa dengan penampilan yang ditunjukkan oleh para pemainnya. Bertandang kemarkas Perseaya sang pelatih berharap kepada Reza Ardiansyah dan kawan-kawan untuk bermain dengan semaksimal mungkin agar dapat mengimbangi permainan tim tuan rumah.

Prediksi skor Persebaya vs Gresik United :
2 – 0

Handicap :
0 – ¼

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.