Fri. Oct 30th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Prediksi Skor Akhir Persijap Vs Persib 14 Januari 2014

1 min read

Prediksi Skor Akhir Persijap Vs Persib 14 Januari 2014

Flash Boat – Pada 14 Januari 2014 yang akan datang, Persijap Jepara akan berlaga melawan Persib di Stadion Si Jalak Harupat dalam laga lanjutan Inter Island Clup. Dari lima laga terakhir yang dijalani oleh kedua tim yang mana Persijap telah meraih tiga kali kemenangan, satu kali seri da satu kali kalah. Dan sedangkan Persib meraih tiga kali kemenangan dan dua kali kalah.

Dalam laga sebelumnya Persijap usai memperoleh hasil yang imbang saat berlaga melawan tuan rumah Pelita Bandung Raya dengan skor akhir 1-1 di Stadion Si Jalak Harupat dalam laga lanjutan Inter Island Clup. Hasil imbang dalam laga tersebut membuat pelatih Persijap yakni Raja Isa merasa cukup puas dengan hasil tersebut. Beberapa gelandang seperti M. Fauzan Jamal, Khanif Muhajirin akan tetap menjadi andalan sang pealtih guna untuk menggempur lini pertahanan tim tamu.

Dan sementara Persib dilaga sebelumnya usai memperoleh hasil yang positif dengan meraih kemenangan dari Persita dengan skor akhir 7-1 di Stadion Si Jalak Harupat dalam laga lanjutan Inter Island Cup. Kemenangan telak dalam laga tersebut membuat pelatih yakni Djadjang Nurdjaman merasa bangga dan puas dengan penampilan yang ditunjukkan oleh para anak asuhnya. Bertandang kemarkas Persijap sang pelatih akan tetap mengandalkan duet striker mereka yakni Makan Konate dan Djibril Coulibal diharapkan mampu menjadi mesin gol untuk tim.

Prediksi skor Persijap vs Persib :
1 – 3

Handicap :
¾ – 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.