Sat. Oct 31st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Prediksi Skor Akhir Chelsea Vs West Ham United 30 Januari 2014

1 min read

Prediksi Skor Akhir Chelsea Vs West Ham United 30 Januari 2014

Flash Boat – Dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris, akan mempertemukan laga antara Chelsea dengan West Ham United. Laga antara kedua tim tersebut akan digelar pada 30 Januari 2014 yang akan datang. Sebagaimana yang diketahui bahwa saa ini The Blues berada pada peringkat ke-3 klasemen sementara Liga Primer dengan mengoleksi 49 poin dari 22 laga yang mana terpaut dua poin dari Arsenal yang saat ini berada dipuncak klasemen sementara.

Dilaga sebelumnya Chelsea usai memperoleh hasil yang positif dengan meraih kemenangan dari Manchester United dengan skor akhir 3-0 di Stamford Bridge. Tiga hol dari Chelsea dicetak oleh Samuel Eto’o dan gol tunggal Setan Merah dicetak oleh Chicarito. Kemenangan dalam laga tersebut membuat pelatih Chelsea yakni Jose Mourinho merasa bangga dan puas dengan penampilan yang ditunjukkan oleh para anak asuhnya.

Dan sedangkan West Ham saat ini berada pada peringkat ke-18 klasemen sementara Liga Primer dengan mengoleksi 18 poin dari 22 laga. Dilaga sebelumnya West Ham usai memperoleh hasil yang negatif dengan menelan kekalahan dari Manchester City dengan skor akhir 0-3 di Boleyn Ground – London dalam laga lanjutan Piala Liga.

Kekalahan dalam laga tersebut membuat pelatih West Ham yakni Sam Allardyce merasa kecewa dengan hasil tersebut. Bertandang kemarkas Chelsea, sang pelatih berharap kepada Joe Cole dan kawan-kawan untuk bermain dengan semaksimal mungkin agar tidak menjadi lumbung goll tim tuan rumah.

Prediksi skor Chelsea vs West Ham United :
3 – 1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.