Mon. Sep 21st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Prediksi Skor Akhir Leicester City Vs Manchester City 18 Desember 2013

1 min read

Prediksi Skor Akhir Leicester City Vs Manchester City 18 Desember 2013

Flash Boat – Dalam laga lanjutan Piala Liga, Leicester City akan melakoni laga dengan Manchester City. Laga antar kedua tim tersebut akan digelar pada 18 Desember mendatang di king Power Stadium – Leicester, Leicestershire. Dari lima laga terakhir yang pernah dijalani oleh ledua tim yang mana Leicester City telah memperoleh dua kali menang, satu kali seri dan dua kali kalah. Dan sedangkan The Cityzen telah memperoleh empat kali menang dan satu kali kalah.

Leicester City usai memperoleh hasil yang imbang saat berlaga melawan Burnley dengan skor akhir 1-1 di King Power Stadium – Leicester, Leicestershire dalam laga lanjutan Liga Championship Inggris. Hasil imbang pada laga tersebut membuat pelatih Leicester City Nigel Pearsonuntk lebih memerhatikan permainan dan kondisi para pemainnya sebelum berlaga melawan Manchester City. Trio striker Anthony Knockaert, Jamie Vardy, dan David Nugent akan tetap menjadi andalan sang pelatih dilini depan guna untuk menggempur lini pertahanan tim tamu.

Dan sementara Manchester City dalam laga sebelumnya usai memperoleh hasil yang positif dengan meraih kemenangan 6-3 dari Arsenal di Etihad Stadium – Manchester dalam laga lanjutan Liga Primer inggris. Kemenangan dalam laga tersebut membuat pelatih Manchester City yakni Manuel Pellegrini merasa bangga dan puas dengan penampilan yang ditunjukkan oleh para anak asuhnya. Bertandang kemarkas Leicester City, sang pelatih berharap kepada David Silva cs untuk tetap bermain dengan semaksimal mungkin dan tidak menganggap remenh lawan.

Prediksi skor Leicester City vs Manchester City :
1 – 4

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.