Fri. Sep 25th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Prediksi Skor Akhir Liverpool Vs West Ham United 7 Desember 2013

1 min read

Prediksi Skor Akhir Liverpool Vs West Ham United 7 Desember 2013

Flash Boat – Pada 7 Desember mendatang, Liverpool akan melakoni laga dengan West Ham United di Anfield – Liverpool. Seperti yang diketahui bahwa pada saat ini The Reds berada pada peringkat ke-4 klasemen sementara Liga Primer dengan perolehan 27 poin di 14 laga. Dan sedangkan West Ham United berada pada peringkat ke-17 klasemen sementara Liga Primer dengan perolehan 13 poin di 14 laga.

Pada laga sebelumnya Liverpool usai memperoleh hasil yang maksimal dengan meraih kemenangan dari Norwich City dengan skor yang sangat telak 5-1 di Anfield – Liverpool. Luis Suarez mencatatkan namanya pada laga tersebut dengan terohenan empat gol dan satu gol dicetak oleh Raheem Sterling. Kemenangan pada laga tersebut membuat pelatih Liverpool yakni Brendan Rodgers merasa sangan puas dengan penampilan yang ditunjukkan oleh para anak asuhnya tersebut. Berlaga kontra West Ham United mendatang sang pelatih akan tetap mengandalkan striker tunggalnya Suarez dilini depan.

Dan sementara untuk tim tamu, yang mana pada laga sebelumnya West Ham usai memperoleh hasil yang negatif dengan menelan kekalahan dari tuan rumah Crystal Palace dengan skor akhir 1-0 di Selhurst park – London. Kekalahan pada laga tersebut membuat pelatih West Ham yakni Sam Allardyce untuk lebih memperhatikan permainan dan kondisi para pemainnya. Laga kontra Liverpool merupakan laga yang tergolong berat untuk para anak asuhnya Allardyce mengingat Suarez sekarang begitu tajam sebagai striker Liverpool. Mengenai hal tersebut diharapkan bek Jussi Jaaskelainen dan James Tomkins untuk melakukan pressing terhadap Suarez.

Prediksi skor Liverpool vs West Ham United :
3 – 1

Handicap :
0 – 1 ¾

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.