Mon. Sep 21st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Prediksi Skor Akhir Stoke City Vs Leicester City 4 Januari 2014

1 min read

Prediksi Skor Akhir Stoke City Vs Leicester City 4 Januari 2014

Flash Boat – Stoke City akan melakoni laga dengan Leicester City dalam kompetisi Piala FA. Laga antara kedua tim tersebut akan digear pada 4 Januari 2014 yang datang. Seperti yang diketahui bahwa laga ini merupakan pertandingan kedua tim tersebut merupakan laga perdana bagi mereka karena belum pernah ada pertemuan sebelumnya. Dengan demikian, dalam laga tersebut pertandingan memang berjalan dengan tempo lamban, pasalnya kedua tim belum mengerti kelebihan masing-masing lawan.

Dalam laga ini Stoke ini akan menjadi tuan rumah. Mengenai hal tersebut yang mana bermain dikandang sendiri tentunya akan membuat Stoke City menjadi diunggulkan dari pada tamunya Leicester City. Sebelum berlaga melawan Leicester City dikompetisi Piala FA yang mana Stoke City saat ini memiliki modal yang positif yakni usai meraih kemenangan atas Aston Villa dengan skor akhir 2-1. Hal tersebut pastinya membuat para punggawa Stoke City merasa lebih percaya diri dan dapat memberikann perlawanan yang maksimal terhadap tamu, tidak ketinggalan juga dari dukungan para suporter nantinya yang juga akan menjadi motivasi untuk para pemainnya.

Dan sementara untuk tim tamu, yang mana Leicester City saat ini juga berada dalam kondisi yang sangat baik. Dilaga sebelumnya Leicester City usai meraih kemenangan dari Queenz Park Rangers. Dengan performa yang sama-sama baiknya saat ini yang mana hal ini pastinya akan membuat laga ini akan menjadi sengit. Stoke yang saat laga tersebut diunggulkan, karena pada laga tersebut dia bertindank sebagai tuan rumah dan tentunya mereka akan memiliki peluang yang cukup luas untuk memetik poin sempurna.

Prediksi skor Stoke City vs Leicester City :
2 – 0

Handicap :
0 – 1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.