Sat. Oct 31st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Prediksi Skor Akhir Stoke City Vs Manchester United 1 Februari 2014

1 min read

Prediksi Skor Akhir Stoke City Vs Manchester United 1 Februari 2014

Flash Boat – Pada 1 Februari 2014 yang akan datang, akan mempertemukan laga antara Stoke City dengan Manchester United di Britannia Stadium – Stoke dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris. Dari lima laga terakhir yang pernah dijalani oleh masing-masing klub, yang mana Stoke telah meraih satu kali kemenangan, satu kali seri dan menelan tiga kali kekalahan. Dan sedangkan The Red Devils telah meraih tiga kali kemenangan dan menelan dua kali kekalahan.

Dalam laga sebelumnya Stoke usai memperoleh hasil yang negatif dengan menelan kekalahan ddari tuan rumah Chelsea dengan skor akhir 1-0 di Stamford Bridge dalam laga lanjutan Piala FA. Kekalahan dalam laga tersebut membuat pelatih Stoke yakni Mark Hughes untuk lebih memperhatikan permainan dan kondisi para pemainnya sebelum berlaga melawan United. Sang pelatih berharap kepada Peter Crouch cs untuk bermain dengan semaksimal mungkin agar dapat memperoleh hasil yang sempurna dimarkas sendiri.

Dan semetara untuk tim tamu, yang mana dalam laga sebelumnya Manchester United usai memperoleh hasil yang positif dengan meraih kemenangan dari Cardiff City dengan skor akhir 2-0 di Old Trafford – Manchester dalam laga lanjutan Liga Primer.

Kemenangan dalam laga tersebut membuat pelatih United yakni David Moyes merasa bangga dan puas dengan kemenangan tersebut. Bertandang kemarkas Stoke, Moyes akan tetap mengandalkan duet striker mereka yakni Robin van Persie dan striker gelandang serang mereka yakni Juan Mata.

Prediksi skor Stoke City vs Manchester United :
1 – 3

Handicap :
¾ – 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.