Fri. Sep 25th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Prediksi Skor Akhir Swansea City Vs Everton 22 Desember 2013

1 min read

Prediksi Skor Akhir Swansea City Vs Everton 22 Desember 2013

Flash Boat – Pada 22 Desember yang akan datang, Swansea City akan melakoni laga dengan Everton di Liberty Stadium – Swansea dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris. Sata ini Swansea berada pada peringkat ke-10 klasemen sementara Liga Primer dengan perolehan 27 poin di 16 laga. Dan sedangkan Everton saat ini berada pada peringkat ke-5 klasemen sementara Liga Pirmer dengan perolehann 31 poin di 16 laga.

Dalam laga sebelumnya Swansea usai memperoleh hasil yang imbang saat berlaga melawan tuan rumah Norwich City dengan skor akhir 1-1 di Carrow Road – Norwich, Norfolk dalam laga lanjutan Liga Primer. Haisl imbang pada laga tersebut membuat pelatih Swansea yakni Michael Laudrup merasa cukup puas dengan hasil yang diperoleh anak asuhnya.

Berlaga kontra Tottenham sang pelatih berharap kepada Pablo Hernandez dan kawan-kawna untuk bermain dengan semaksimal mungkin agar dapat memperoleh poin penuh dimarkas sendiri.

Dan sementara untuk tim tamu, yang mana pada laga sebelumnya Everton usai mempeorleh hasil positif dengan meraih kemenangan dari Fulham dengan skor akhir 4-1 di Goodison Park – Liverpool dalam laga lanjutan Liga Primer. Kemenangan pada laga tersebut membuat pelatih The Toffles yakni Roberto Martinez merasa bangga dan puas dengan hasil kinerja para anak asuhnya. Bertandang kemarkas Swansea sang pelatih akan tetap mengandalkan duet striker mereka Romelu Lukaku dan Gerrard Deulodeu guna untuk menggemppu lini pertahanan tim tuan rumah dan diharapkan mampu menjadi mesin gol bagi tim.

Prediksi skor Swansea City vs Everton :
1 – 2

Handicap :
¼ – 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.