Wed. Sep 23rd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Prediksi Skor Akhir Swansea City Vs Manchester City 1 Januari 2014

1 min read

Prediksi Skor Akhir Swansea City Vs Manchester City 1 Januari 2014

Flash Boat – Dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris, Swansea City akan melakoni laga dengan Manchester City. Laga ini digelar tepat awal hari tahun baru 2014 dan juga merupakan laga yang ke 20 Liga Primer. Dalam laga sebelumnya Swansea City usai memperoleh hasil yang menelan kekalahan dari Chelsea dengan skor tipis 1-0.

Pastinya kekalahan pada laga tersebut membuat para skuat Swansea untuk segera munngkin bangkit dan dipekan yang ke-19, tim besutan Michael Laudrup tersebut akan melakoni laga dengan tuan rumah Aston Villa.

Setelah laga tersebut dipekan ke-20 mereka juga akan melakoni laga dengan tim besutan Manuel Pellegrini di Liberty Stadium. Laga ini pastinya akan berlangsung begitu sengit mengingat kedua tim akan saling berambisi untuk meraih kemenangan dalam laga tersebut. Dua pemain pilar dari Swansea yakni Michael Vrom dan juga Michu saat ini sedang mengalami cedera dan kemungkinan besar akan absen pada laga itu. Sejauh musim ini Swansea berada pada peringkat ke-11 klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan mengoleksi 20 poin.

Dan sementara untuk tim tamu, yang mana pada saat ini Manchester City berada pada peringkat ke-2 klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan mengoleksi 38 poin di 18 laga terpaut satu poin dari Arsenal yang saat menjadi pemimpin klasemen sementara Liga Primer. Sang pelatih berharap kepada David Silva dan kawan-kawan untuk tetap bermain dengan semaksimal mungkin.

Prediksi skor Swansea City vs Manchester City :
1 – 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.