Thu. Oct 29th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Prediksi Skor Akhir Tottenham Hotspur Vs Crystal Palace 11 Januari 2014

1 min read

Prediksi Skor Akhir Tottenham Hotspur Vs Crystal Palace 11 Januari 2014

Flash Boat – Dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris, Tottenham Hotspur akan melakokoni laga dengan Crystal Palace. Laga antar kedua tim tersebut akan digelar pada 11 Januari 2014 mendatang di White Hart Lane – London. Seperti yang diketahui bahwa saat ini Spurs berada pada peringkat ke-6 klasemen sementara Liga Primer dengan perolehan 37 poin dari 20 laga. Dan sedangkan Crystal Pacae berada pada peringkat ke-18 klasemen sementara Liga Primer dengan perolehan 17 poin di 20 laga.

Dilaga sebelumnya Tottenham usai memperoleh hasil yang negatif dengan menelan kekalahan dari tuan rumah Arsenal dengan skor akhir 2-0 di Emirates Stadium – London dalam laga lanjutan Piala FA. Kekalahan dalam laga tersebut membuat pelatih Tottenham yakni Steffen Freund untuk lebih memperhatikan permainan dan kondisi para pemainnya sebelum berlaga melawan West Ham. Duet striker Emmanuel Adebayor dan Roberto Soldado akan tetap menjadi andalan sang pelatih dilini depan dan diharapakan mampu menjadi mesin gol tim.

Sementara untuk tim tamu, yang mana dalam laga sebelumnya Crystal Palace justru dapat memperoleh hasil yang positif dengan meraih kemenangan dari West Bromwich Albion dengan skor akhir 0-2 di The Hawthorns – West Bromwich dalam laga lanjutan Piala FA. Kemenangan dalam laga tersebut membuat para punggawa Crystal Palace merasa lebih percaya diri untuk bertandang kemarkas Tottenham. Pelatih Crystal Palace yakni Tony Puls berharap kepada Dwight Gayle dan kawan-kawan untuk tetap bermain dengan semaksima mungkin, pasalnya tim yang akan mereka hadapi adalah tim sekuat Tottenham.

Prediksi skor Tottenham Hotspur vs Crystal Palace :
3 – 1

Handicap :
0 – 1 ¼

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.