Fri. Oct 23rd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Prediksi Skor Akhir West Bromwich Albion Vs Everton 21 Januari 2014

1 min read

Prediksi Skor Akhir West Bromwich Albion Vs Everton 21 Januari 2014

Flash Boat – Pada 21 Januari 2014 mendatang, West Bromwich Albion akan melakoni laga dengan Everton dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris. Sebagaimana laga antara kedua tim ini akan digelar di The Hawthorns – West Bromwich. Seperti yang diketahui bahwa saat ini West Brom berada pada peringkat ke-14 klasemen sementara Liga Primer dengan perolehan 21 oin di 21 laga.dan sedangkan Everton saat ini berada pada peringkat ke-5 klasemen sementara Liga Primer dengan perolehan 41 poin di 21 laga.

Dalam laga sebelumnya West Brom usai memperoleh hasil yang negatif dengan menelan kekalahan dari Southampton dalam laga lanjutan Liga Primer dengan skor akhir 1-0 di St. Mary’s Stadium dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris.

Kekalahan dalam laga tersebut membuat pelatih West Brom yakni Keith Downing untuk lebih memperhatikan permainan dan kondisi para pemainnya sebelum berlaga melawan Everton. Dalam laga kontra Everton mendatang, sang pelatih berharap kepada Nicolas dan kawan-kawan untuk bermain dengan semaksimal mungkin agar dapat memperolehh hasil yang memuaskan dimarkas sendiri.

Dan sementara untuk tim tamu, yang mana dalam laga sebelumnya Everton usai memperoleh hasil yang positif dengan meraih kemenangan dari Norwich City dengan skor akhir 2-0 di Goodiso Park – Liverpool dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris. Kemenangan dalam laga tersebut membuat pelatih Everton yakni Roberto Martonez merasa bangga dan puas dengan hasil tersebut. Bertadang kemarkas West Brom, sang pelatih akan tetap mengandalkan duet striker Romelu Lukaku dan Kevin Mirallas untuk menggempur lini pertahanan tim tuan rumah.

Prediksi skor West Bromwich Albion vs Everton:
1 – 2

Handicap :
¼ – 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.