Sun. Nov 1st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Prediksi Skor Akhir West Ham United Vs Swansea City 1 Februari 2014

1 min read

Prediksi Skor Akhir West Ham United Vs Swansea City 1 Februari 2014

Flash Boat – Pada pekan ke-24 yang mana dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris, akan mempertemuka laga antara West Ham United dengan Swansea City yang akan digelar pada 1 Februari 2014 yang akan datang di Boleyn Ground – London.

Sebagaimana yang telah diketahui bahwa pada saat ini West Ham berada pada diposisi ke-18 klasemen sementara Liga Primer dengan mengoleksi 22 poin dan Swansea saat ini berada pada posisi ke-10 klasemen sementara Liga Primer dengan mengoleksi 24 poin dadri 23 laga.

Dilaga sebelumnya West Ham usai memperoleh hasil yang negatif dengan menelan kekalahan dari Manchester City dengan skor akhir 0-3 di Boleyn Ground – London dalam laga lanjutan Piala Liga (Capital One Cup). Kekelahan dalam laga tersebut membuat kecewa pelatih West Ham yakni Sam Allardyce. Berlaga melawan Swansea mendatang, sang pelatih berharap kepada Joe Cole dan kawan-kawan untuk bermain dengan semaksimal mungkin, berlaga diimarkas sendiri diharapkan mampu memetik tiga poin.

Sementara untuk tim tamu, yang mana dalam laga sebelumnya Swanea usai memperoleh hasil yang positif dengan meraih kemenangan dari Fulham dengan skor akhir 2-0 di Liberty Stadum – Swansea dalam laga lanjutan Liga Primer. Kemenangan dalam laga tersebut membuat pelatih Swansea yakni Michael Laudrup meras bagga dan puas dengan hasil tersebut. Striker tunggal Wilfried Bony akan tetap menjadi andalan sang pelatih dilini depan untuk menggempur lini pertahanan tim tuan rumah.

Prediksi skor West Ham United vs Swansea City :
2 – 2

Handicap :
0 – 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.