Thu. Nov 14th, 2019

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Prediksi West Bromwich Albion vs Leicester City

1 min read

Crystal Palace v Leicester City - Premier League

Flash Boat – Juara bertahan Liga Primer Inggris, Leicester City yang kini telah terlempar ke posisi 15 di klasemen sementara dengan capaian 37 angka diketahui pada Sabtu (29/4) malam nanti WIB bakal menjalani laga lanjutan di pekan ke-35 kontra West Bromwich Albion.

Tim berjuluk The Foxes ini bakal mengusung misi membawa pulang kemenangan di markas West Brom di The Hawthorns. Terlebih, setelah Leicester City terdepak dari ajang Liga Champions pada musim ini. Mungkin tim besutan Craig Shakespeares ini bakal lebih fokus untuk mengangkat posisi mereka mendekati akan berakhinya musim ini.

Sedang untuk West Bromwich Albion yang akan menjadi tim tuan rumah diketahui tim ini tengah menempati posisi 8 di klasemen sementara dengan capaian 44 angka justru menjamu lawannya dengan situasi yang kurang bagus. Terlebih tim ini baru saja menderita 3 kekalahan.

Sejarah pertemuan kedua tim ini dari 7 laga terakhir semenjak 2010 diketahui West Bromwich Albion berhasil menang pada 4 pertemuan sedang Leicester City hanya menang pada 2 pertemuan dan sisa 1 laga terakhir berakhir dengan skor seri. Diprediksi laga ini bakal berakhir dengan kemungkinan skor seri.

Prediksi Skor West Bromwich Albion vs Leicester City : 2 – 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.