Tue. Oct 27th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Http://s30.postimg.org/4my8wqvgh/Lazio_vs_Juventus.jpg

1 min read

Http://s30.postimg.org/4my8wqvgh/Lazio_vs_Juventus.jpg

Flash Boat – Dalam laga lanjutan Serie A Italia, Lazio akan melakoni laga dengan Juventus. Laga antra kedua tim ini akan digelar pada 26 Januari 2014 yang akan datang. Seperit yang diketahui bahwa saat ini Lazio berada pada peringkat ke-9 klasemen sementara Serie A dengan perolehan 27 poin di 20 laga. Dan sedangkan Bianconerri saat ini berada dipuncak klasemen sementara Serie A dengan perolehan 55 poin di 20 laga.

Dilaga sebelumnya Udinese usai memperoleh hasil yang positif degan meraih kemenangan dari tuan rumah Udinese dengan skor akhir 2-3 di Stadio Communale Friuli – Udine dalam laga lanjutan Serie A. Kemenangan dalam laga tersebut membuat pelatih Lazio yakni Edoardo Reja merasa bangga dan puas dengan penampilan yang ditunjukkan oleh para anak asuhnya. Berlaga melawan Juventus mendatang, sang pelatih berharap kepada Miroslav Klose cs untuk bermain dengan semaksimal mungkin pasalnya tim yang akan mereka hadapai adalah tik sekuat Juventus yang dua musim ini menyabet scudetto secara beruntun.

Dan sementara untuk tim tamu, yang mana dalam laga sebelumnya Juventus usai memperoleh hasil yang negatif dengan menelan kekalahan dari tuan rumah AS Roma dengan skor akhir 1-0 di Stadio Olimpico – Roma dalam laga lanjutan Coppa Italia. Kekalahan dalam laga tersebut membuat Antonio Conte untuk lebih memperhatikan performa dan permainan para pemainnya. Bertadang kemarkas Lazio, duet striker Fabio Quagliarella dan Sebastian Givonco akan tetap menajdi andalan sang pelatih dilini depan diharapkan mampu menjadi mesin gol untuk tim.

Prediksi skor Lazio vs Juventus :
1 – 2

Handicap :
¾ – 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.