Mon. Sep 28th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Prediksi Milan vs Palermo

1 min read

10

Flash Boat – Menghuni posisi 7 di klasemen sementara Serie A Italia, AC Milan kini diwajibkan untuk meraih kemenangan di sisa musim ini jika masih ingin menargetkan bisa bermain di kompetisi Eropa pada musim depan nanti. Terlebih, kans ini mungkin bakal mereka dapatkan saat menghadapi Palermo di giornata 31 yang akan digelar di San Siro pada hari Minggu (9/4) besok malam WIB.

Terlebih setelah meraih hasil seri 1-1 atas Pescara di laga terakhirnya, tim berjuluk I Rossoneri ini mesti sanggup mempersembahkan kemenangan saat menghadapi Palermo di hadapan pendukung sendiri. Mengingat dengan hasil terakhir mereka bermain di markas sendiri juga berakhir dengan kemenangan tipis 1-0 saat menghadapi Genoa.

Sedangkan Palermo yang menempati zona degradasi, dipastikan tim ini datang dengan membawa modal yang kurang bagus setelah menelan kekalahan pada empat laga terakhirnya. Tentu laga menghadapi AC Milan ini tak bakal menjadi  laga yang mudah untuk tim besutan Diego Lopez itu.

Sejarah pertemuan kedua tim ini dari 7 laga terakhir semenjak 2012 diketahui AC Milan sukses memenangi 5 pertemuan sedangkan Palermo hanya menang pada 1 pertemuan dan sisa satu pertemuan kedua tim ini berakhir dengan skor seri. Diprediksi tim tuan rumah bakal menang dengan susah payah.

Prediksi Skor Milan vs Palermo : 2 -1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.