Fri. Oct 23rd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Prediksi Skor Akhir AC Milan Vs Spezia 16 Januari 2014

1 min read

Prediksi Skor Akhir AC Milan Vs Spezia 16 Januari 2014

Flash Boat – Pada 16 Januari 2014 mendatang, AC Milan akan melakoni laga dengan Spezia di Stadio San Siro – Milano dalam laga lanjutan Coppa Italia. Dari lima laga terakhir yang pernah dijalani oleh kedua tim yang mana I Rossoneri telah meraih satu kali kemenangan, dua kali seri dan dua kali kalah. Sedangkan Spezia telah meraih dua kali kemenangan, satu kali seri dan dua kali kalah.

Dilaga sebelumnya AC milan usai memperoleh hasil yang negatif dengan menelan kekalahan dari tuan rumah Sassuolo dengan skor akhir 4-3 di Stadio Citta del Tricolore – Reggio Emilia dalam laga lanjutan Serie A Italia.Kekalahan dalam laga tersebut membuat pelatih Milan yakni Massimiliano Allegri diberhentikan dari tugasnya menjadi pelatih di Milan. Dalam laga melawan Spezia mendatang, duet striker Mario Ballotelli dan Robinho akan tetap menjadi andalan lini depan. Dan juga dibantu gelandang serang mereka yakni Kaka yang saat ini sudah berada dalam keadaan yang on fire.

Sementara untuk tim tamu, yang mana dalam laga sebelumnya Spezia usai memperoleh hasil yang negatif dengan menelan kekalahan dari Latina dengan skor akhir 1-4 di Stadio Alberto Picco – La Spezia dalam laga lanjutan Serie B Italia. Kekalahan dalam laga tersebut membuat pelatih Spezia yakni Devis Mangia merasa kecewa dengan penampilan yang ditunjukkan oleh para anak asuhnya. Berlaga melawan Milan mendatang, sang pelatih berharap kepada Osariemen Ebagua dan kawan-kawan untuk bermain dengan semaksimal mungkin agar mengimbangi sistem permainan Milan.

Prediksi skor AC Milan vs Spezia :
4 – 1

Handicap :
0 – 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.