Tue. Sep 29th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Prediksi Skor Akhir Bologna Vs Siena 4 Desember 2013

1 min read

Prediksi Skor Akhir Bologna Vs Siena 4 Desember 2013

Flash Boat – Pada 4 Desember mendatang dalam laga Coppa Italia, Bologna akan melakoni laga dengan Siena. Dalam liga laga terakhir yang pernah dijalaini oleh Bologna yang mana telah meraih satu kali kemenangan, tiga kali seri dan satu kali kalah. Dan sedangkan untuk Siena yang saat ini berlaga di Serie B telah meraih dua kali kemenangan dan tiga kali seri.

Dalam laga sebelumnya Bologna usai memperoleh hasil seri saat berlaga dengan tuan rumah Parma dengan skor akhir 1-1 di Stadio Ennio Tardini – Parma. Hasil seri pada laga tersebut membuat pelatih Bologna yakni Stefano Pioli merasa cukup puas dengan penampilan yang ditunjukkan oleh para anak asuhnya tersebut. Berlaga kontra Siena mendatang sang pelatih akan tetap mengandalkan striker tunggal mereka yakni Rolando Bianchi dan gelandang seperti Panagiotis Kone dan diharapkan mampu menjadi mesin gol bagi tim.

Sementara untuk tim tamu, yang mana Siena juga usai memperoleh hasil seri saat berlaga melawan tuan rumah Modena dengan skor 1-1 di Stadio alberto Braglia – Modena. Hasil seri pada laga tersebut membuat pelatih Siena yakni Mario Beretta berharap kepada Nicola Giannetti dan kawan-kawan untuk bermain dengan semaksimal mungkin agar dapat memetik poin penuh atas tim tuan rumah. Pasalnya tim yang mereka hadapi adalah tim yang berlevel di Serie A yang kemungkinan akan menjadi ujian berat bagi Siena.

Prediksi skor Bologna vs Siena :
2 – 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.